April 12, 2009

Putus Secara Baik-Baik


Pertemuan dan perpisahan itu udah jadi kodrat hidup manusia.Tapi kita kadang manusia gak mau mengerti akan hal itu, bahkan bahkan ada yang ampe memilih untuk menghakhiri hidupnya karna gak bisa nerima suatu kenyataan.Apalagi kalo kita harus berpisah ma orng yang kita sayang,,,berat banget rasanya.Tapi kadang juga ada seseorang yang begitu tulus menyayangi kita tapi pintu hati kita susah buat nerima kehadiran seseorang itu.Ato malah udah menjalin hubungan tapi ditengah perjalanan gak kuat dengan segala tingkah laku, sikap dan kepribadian dia. Dengan sekuat tenaga kita telah berusaha menjaga ikatan cinta, tapi apa daya. Kata putus harus keluar dari mulut kita dan kekasih. Tapi, pastikan kita berpisah dengan cara yang santun.

Banyak orang mengatakan, memutuskan hubungan dengan seseorang harus dengan perkataan jujur. Jujur dengan alasan yang mendasari kita ingin memutuskannya.

Namun terkadang, kejujuran tidak berbuah manis atau seperti yang kita inginkan. Kadang kejujuran malah membuat kita hancur sendiri. Apalagi tiap pria punya karakter, sifat, dan tingkah laku berbeda.

Berikut beberapa taktik memutuskan hubungan dengan kekasih sesuai karakternya, seperti dilansir sheKnows.

Memutuskan si superbaik

Menurut Anda, kekasih adalah orang yang sangat baik, tapi ada hal yang membuat Anda tak bisa terus bersamanya. Cara terbaik untuk meminta putus dengannya adalah dengan mengatakan terus terang alasan Anda ingin memutuskannya. Katakan pula bahwa Anda tidak siap dan dia tidak pantas untuk Anda karena dia sangat luar biasa.

Memutuskan si baik


Anda tidak punya alasan tepat untuk meminta putus dari kekasih yang baik hati. Anda bisa mencobanya dengan mengatakannya langsung ataupun melalui telepon. Katakan bahwa Anda menyukainya, tetapi ini bukan saat yang tepat untuk Anda untuk tetap melanjutkan hubungan dengannya.

Memutuskan si standar

Jika Anda merasa tidak ada keterikatan secara emosional selama menjalani hubungan, utarakan saja. Caranya bisa lewat e-mail maupun pesan singkat (SMS) bahwa Anda berdua sudah tidak cocok karena tidak adanya kesamaan dan perasaan khusus untuk bisa saling merindukan.

Memutuskan si pembohong

Anda ingin segera putus dari kekasih yang telah membohongi Anda. Temui dia langsung dan katakan dengan tegas alasan Anda ingin putus. Ungkapkan pula apa saja kebohongan yang telah dia lakukan. Mungkin sedikit brutal, namun ini satu-satunya cara menghadapinya.

Memutuskan si pembohong besar


Kekasih adalah pria yang sangat tidak dapat dipercaya dan Anda sudah muak dengan segala kebohongannya. Putuskan hubungan dengannya melalui pesan singkat. Katakan bahwa Anda bukan orang yang bisa seenaknya dibohongi. "Kamu sangat menyedihkan dan kasihan sekali wanita yang akan kamu kencani nanti". Setelah itu, apapun jawaban yang dia kirimkan, jangan dibaca dan langsung saja dihapus agar kata-katanya tidak membuat Anda berubah pikiran dan mundur dari keputusan awal.


Jangan lupa tinggalin comment ^..^

4 comments:

BERPIKIR DAN BERJIWA BESAR 13 April 2009 10.51  

WAA NICE INFO SUKSES SELALU YAAAA, SALAM KENAL

@ Coy 13 April 2009 11.31  

wah bagus nih post....
menarik banget untuk di baca hehe....

Dedot 14 April 2009 19.38  

kalo bisa jangan putus aja deh.... :D

manja 15 April 2009 08.53  

TQ smuanya,,,maunya sih gak mau putus tapi klo dah gak bisa diterusin hayoooo,,,:)

Posting Komentar

tukeran link yuk,,,

Photobucket

Followers

About Me

Foto saya
"Hidup harus ada rencana, jangan biarkan hidup kita berlalu begitu saja tanpa ada rencana, kita butuh tumbuh dan meremajakan diri dan pikiran, agar menjadi manusia unggul. jangan biarkan kita membatu tanpa ada rencana dan cita-cita"

  ©Template by Dicas Blogger.