April 07, 2009

Ubah Video YouTube Jadi File MP3


Temen-temen ni ada trik baru nih,,,buat temen-temen yang suka banget koleksi lagu2 terbaru, so gak usah berkecil hati apabila lagu yang kita suka k0q adanya cuma dalam bentuk video ni ada trik untuk mengubahnya menjadi format Mp3 biar mudah dimasukin ke HP atau Ipod gitu lho,,Praktis kan kita bisa mendengarkan lagu kesayangan kita anytime and anywhere,,

Dengan menjadikannya file MP3, maka kita akan dapat memutarnya kapan saja di media yang kita punya. Cara itu didapat dengan adanya situs http://video2mp3.net/ , yang dapat mengubah semua video yang ada di YouTube menjadi file MP3.

Caranya pun cukup mudah, hanya perlu copy dan paste alamat URL yang ada di halaman video YouTube ke kotak yang disediakan dan kemudian tinggal klik Convert. Kemudian tunggu beberapa menit.

Ketika Video 2 MP3 selesai melakukan proses converting, Anda akan bisa melihat link ke file MP3-nya. Klik kanan padalink itu dan pilih opsi download sesuai dengan browser Anda. Kemudian tinggal copy-kan ke media yang Anda inginkan.

Catatan untuk pengguna Firefox, ada https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/11047/ yang akan langsung memunculkan link download file MP3 untuk setiap halaman video YouTube yang tampil. Dengan cara ini, akan menghemat langkah Anda dalam copy dan paste alamat URL-nya.

Selamat mencoba yach,,,

3 comments:

Ghustie Samosir 11 April 2009 pukul 17.19  

Waduh ini dari dulu mestinya gw tau, kok baru tau sekarang yach hiks,
tapi gpp dech, disimpan aja dulu, nanti pasti berguna kalo DL lagu lagi

thx infonya :)

Anonim,  18 April 2009 pukul 12.38  

Thanks ya buat tips nya, berguna banget nich buat download lagu

Posting Komentar

tukeran link yuk,,,

Photobucket

Followers

About Me

Foto saya
"Hidup harus ada rencana, jangan biarkan hidup kita berlalu begitu saja tanpa ada rencana, kita butuh tumbuh dan meremajakan diri dan pikiran, agar menjadi manusia unggul. jangan biarkan kita membatu tanpa ada rencana dan cita-cita"

  ©Template by Dicas Blogger.